Selasa, 22 September 2020

Rahasia Build Top Global Layla! auto modar musuh

We Can Do It



        
        Begitulah ciri khas hero layla, kabar baik untuk user layla yang kalah saingan dengan user marksman lainya. moonton sudah me-revamp hero ini. Setelah di temavp kekurangan yang di miliki yaitu kalian tidak bisa menggunakan item jungle apabila kalian tidak menggunakan spell retribution.
kalian tidak usah khawatir lagi kalah saing dengan yang lain basic attack layla sini sudah sakit, agar lebih tambah sakit berikut ane rekomendasiin build top global layla.

1. Swift Boots


        Layla merupakan hero yang mengandalkan basic attack oleh karena itu layla sangat cocok menggunakan item satu ini. Item ini berguna untuk meningkatkan attack speed hero. 15 attack speed dan 40 movemt speed berada di dalam item satu ini.

2. Windtalker


        Salah satu item dengan attack speed tertinggi 40% attack speed, So item ini berguna sekali untuk hero yang hanya mengandalkan basic attack, Dan di tambah lagi 20% movment speed karena layla tidak mempunyai skill untuk kabur selain mengandalkan spell nya tersebut. dan +10% critikal change semakin cepat basic attack nya semakin banyak juga critikal change nya. Dan item ini memiliki pasif magic damage yang mengenai tiga hero.

3. Blade of Despair


        Berikutnya "Blade of Despair", kalian pasti tidak asing lagi dengan item satu ini item ini memiliki pyhsical attack tertinggi sebesar 160 pyhsical attack dan menambah 5% movent speed. coba kalian bayangkan setelah jadi wintalker dan di tambah item ini. wahh auto mokat musuh nya dan tidak berani mendekat. Pasif dari item ini sangat cocok untuk menyerang musuh dengan HP di bawah 50% karena akan meningkatkan pyhsical damage 25%.

4. Berserker's Fury


        Item ke-empat yaitu "Berserker's Futy", Item ini sangat cocok karena menambah 65 physical attack dan menambah critikal change sebesar 25, yang paling di butuh kan dari item ini adalah pasif nya karena meningkatkan critikal damage sebesar 40%.

5. Scarlet Phantom


        Item ke-lima adalah "Scarlet Phantom" yang berguna untuk menambahkan 30 physical attack dan 25% critical change, Item ini salah satu item attack speed yang cocok untuk layla karena menambahkan 20% attack speed serta memiliki pasif setiap critikal menambah attack speed sebesar 30% dan 5% critikal change. item ini bisa di gantikan dengan "Demon Hunter" ketika musuh memiliki hero tank yang sangat tebal.

6. Wind of Nature


        Item yang terakhir yaitu "Wind of Nature", Item ini berguna untuk menambah 10 physical attack, 25 attack speed serta 15% physical life steal. item ini sangat berguna bagi layla ketika layla terkena "Sergapan lawan" karena dapat mengelakan serangan musuh kepada nya. sehingga tidak mudah mati.    


        Demikian rekomendasi build dari hero layla, semoga bermanfaat.
    Cyaa~~










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Event Hallowen Point Blank Indonesia