Senin, 21 September 2020

Main Alucard Gausah Risau Ini Dia Rekomendasi Build Op Alucard

Rekomendasi Build Op Alucard!



       Hi... User alucard kali ini ane mau bagi-bagi build over power alucard, siapa yang tidak kenal alucard hero dengan ciri khas yaitu "Let Me Show You Art Of the Killing". alucard sering sekali di anggap remeh oleh user hero lainya di karena kan hero ini di kenal sebagai Jump and Fedeer. tidak usah gundah wahai user alucard gunakan build ini supaya tidak di remeh kan lagi.


1. Raptor Machete ( lvl 3 )


        Item jungle satu ini merupakan item yg menahan alucard di early game untuk farming agar tidak kalah gold dengan tim lawan, Tapi ingat ambil jungle secukupnya sebab patokan gold dari hero satu ini ia lah dari Minion. So langkah awal saat memulai game pastikan ambil Item Jungle lvl 1. jika anda di push/ditekan dengan tim lawan secara bersamaan kuncinya ia lah tetap sabar menjaga turet dan setelah itu habisi minion untuk meningkatkan gold anda.

2. Warrior Boots

        Setelah menjadikan jungle lvl 2, anda langsung mengambil Boots lvl 1, kenapa membeli item ini dulu? di karenakan untuk berlari anda lebih cepat dan untuk menghindari serangan hero lawan di early game.

3. Endless Battle


        Hal yang perlu di beli ketika Boots anda sudah jadi yaitu Vampire Mallet, Item ini anda dapat menemukanya di dalam rangkaian item di endless battle. item ini berguna untuk menambah darah ketika alucard sedang basic attack atau pun mengguanakan skill nya, kemudian jika item itu sudah anda beli anda langsung saja jadikan endless battle, agar life steal nya alucard kuat.
di tambah lagi pasif dari item satu ini yaitu meningkatkan True damage kepada lawan ini sangat berguna sekali terhadap hero alucard.

4. Queen's Wings


        Item selanjutnya yaitu Queens Wing's. Up kalian pasti tidak asing lagi dengan item satu ini. item ini sangat sangat berguna sekali kepada alucard, kenapa saya bilang sangatnya sampe dua kali? yaps di karenakan Hp (Helthy Person) nya 1000 dan menambah 15 Phsical attack dan juga 10% cooldown reduction. bukan kah komponen tersebut sangat mempengaruhi alucard? ups selanjutnya

5. Blade of Despair


        Yaitu Blade of Despair item ini merupakan phsical attack yg tertinggi dari item lainya terlebih lagi item ini memiliki pasif yaitu menyerang unit hero yang memiliki hp di bawah 50% dan meningkaatkan attack hero sebesar 25%. waw biar lu gak di katain feeder terus item ini sangat berguna sekali kepada alucard. gausah di jelasin lagi pasti kalian sudah mengenal item satu ini ya kan?

6. Blade of the Heptaseas



        Item terakhir yaitu heptaseas item ini berguna sekali kepada alucard kenapa berguna sekali? di karenakan item ini memiliki pasif " Jika tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik, basic attack berikutnya akan memberikan damage tambahan setara dengan 240 + 60% Physical attack".


        Nah itu lah beberapa item yg berguna untuk alucard silahkan anda coba ketika bermain dan buktikan kepada lawan dan kawan bahwa alucard tidak serendah yg mereka fikirkan kunci dalam bermain hero ini tetap sabar di early(awal) game dan ketika sudah jadi semua item di atas dan anda memiliki gold terbesar di dalam satu permainan barulah anda boleh bermain bar-bar, demikian artikel yg saya berikan semoga bermanfaat.

Salam alucard bukan lah hero bocah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Event Hallowen Point Blank Indonesia